Home

16 Des 2010

bersama tapi tak lengkap

ada sebagian rindu yang akhirnya keobatin
setelah aku berkumpul lagi dengan mereka setelah hampir lebih dari 2 tahun
ber4
itu jumlah terbanyak dari kawan2 lamaku yang bisa aku kumpulkan
mas thomas, mbak ririn, hafi dan mas agus
dan aku
senyumku terkembang tanpa henti
walau nyamuk2 masih rajin mengusik perhatianku sesaat dari perbincangan yang tak pernah terasa sulit untuk aku dengar sekalipun mereka 6 tahun lebih tua dariku
aku rindu sekali dengan mereka
benar2 ada kelegaan karena Allah masih mengijinkan aku berkumpul dengan mereka lagi
tapi tetap saja ada yang kurang
aku menahan diriku untuk tidak menjatuhkan senyumku yang masih terkembang dengan penuh kepedihan setiap panggilan2 sayang itu meluncur dari bibir kedua pasang anak adam hawa itu
yang, pi, mi, moo
cuma bisa menghela nafas....
aku harus terbiasa dengan itu
walaupun akan sangat sulit
karena aku terbiasa dengan jumlah genap
enam
bersama dia (dulu)
dan lagi2 airmataku jatuh tak terbendung seusai shalatku....

0 komentar:

Posting Komentar